Navigasi Utama
Isi Utama
Bilah Samping
Dewan Editor
Arsip
Daftar
Login
Toggle navigation
Terkini
Arsip
Dewan Editor
Pengumuman
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Pernyataan Privasi
Cari
Beranda
Arsip
Vol 7 No 1 (2024): Edisi 13 Mar 2024
Diterbitkan:
30-03-2024
Articles
Prosedur Penyimpanan Bahan Makanan Terhadap Kualitas Makanan Di Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta
Elvita Inggun Yogi Perdani, M.Fathurrahman Nurul Hakim
1-10
PDF (English)
Pengaruh Gaya Kepemimpinan Terhadap Motivasi Kerja Dan Kualitas Pelayanan Di Hotel Horaios Malioboro
Fera Dhian Anggraini, Kris Cahyani Ermawati
11-18
PDF (English)
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Bus Pariwisata (Studi Kasus Di Djogja Transport)
Sri Larasati, Risna Fristica Dewi
19-25
PDF (English)
Strategi Pengelolaan Ekowisata Berbasis Masyarakat Di Dusun Kalibiru Kabupaten Kulon Progo Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta
Wahyu Cahyo Saputro, Gudiwidayanto Sapto Putro, Nina Noviastuti
26-34
PDF (English)
Analisis Sikap Konsumen Hotel Harper Malioboro Yogyakarta Menggunakan Model Tiga Serangkai Keterpercayaan
Sulistiono, Ajeng Kesuma
35-43
PDF (English)
Strategi Pelayanan Prima Dalam Peningkatan Kualitas Dan Produktivitas Kinerja Bellboy Di Hotel Horison Ultima Riss Yogyakarta
I Ketut Suardana, Muhamad Fauzan Sulistya
44-52
PDF (English)