Main Navigation
Main Content
Sidebar
Editorial Team
Archives
Register
Login
Toggle navigation
Current
Archives
Editorial Team
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Privacy Statement
Search
Home
Archives
Vol. 7 No. 1 (2024): Edisi 13 Mar 2024
Published:
30-03-2024
Articles
Prosedur Penyimpanan Bahan Makanan Terhadap Kualitas Makanan Di Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta
Elvita Inggun Yogi Perdani, M.Fathurrahman Nurul Hakim
1-10
PDF
Pengaruh Gaya Kepemimpinan Terhadap Motivasi Kerja Dan Kualitas Pelayanan Di Hotel Horaios Malioboro
Fera Dhian Anggraini, Kris Cahyani Ermawati
11-18
PDF
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Bus Pariwisata (Studi Kasus Di Djogja Transport)
Sri Larasati, Risna Fristica Dewi
19-25
PDF
Strategi Pengelolaan Ekowisata Berbasis Masyarakat Di Dusun Kalibiru Kabupaten Kulon Progo Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta
Wahyu Cahyo Saputro, Gudiwidayanto Sapto Putro, Nina Noviastuti
26-34
PDF
Analisis Sikap Konsumen Hotel Harper Malioboro Yogyakarta Menggunakan Model Tiga Serangkai Keterpercayaan
Sulistiono, Ajeng Kesuma
35-43
PDF
Strategi Pelayanan Prima Dalam Peningkatan Kualitas Dan Produktivitas Kinerja Bellboy Di Hotel Horison Ultima Riss Yogyakarta
I Ketut Suardana, Muhamad Fauzan Sulistya
44-52
PDF