Strategi Pelayanan Prima Dalam Peningkatan Kualitas Dan Produktivitas Kinerja Bellboy Di Hotel Horison Ultima Riss Yogyakarta
DOI:
https://doi.org/10.63986/nsn.v7i1.85Keywords:
pelayanan prima, kualitas kerja, produktivitas kerjaAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Strategi bellboy dalam memberikan pelayanan prima kepada tamu di Horison Ultima Riss Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Untuk pengumpulan data, penelitian ini menggunakan metode Observasi, Dokumentasi, wawancara, dan Kajian Pustaka. Temuan tersebut kemudian dianalisis dengan menggunakan metode analisis deskriptif. Penelitian ini mengungkapkan bahwa Strategi bellboy dalam memberikan pelayanan prima di hotel Horison Ultima Riss Yogyakarta adalah dengan cara Bersikap ramah (empati), bekerja dengan loyalitas, respon yang cepat dan tepat, serta meminta masukan kepada tamu untuk menilai apakah pelayanan yang diberikan sudah baik atau belum.
Downloads
Published
30-03-2024
How to Cite
I Ketut Suardana, & Muhamad Fauzan Sulistya. (2024). Strategi Pelayanan Prima Dalam Peningkatan Kualitas Dan Produktivitas Kinerja Bellboy Di Hotel Horison Ultima Riss Yogyakarta. JURNAL NUSANTARA, 7(1), 44–52. https://doi.org/10.63986/nsn.v7i1.85
Issue
Section
Articles