Main Navigation
Main Content
Sidebar
Editorial Team
Archives
Register
Login
Toggle navigation
Current
Archives
Editorial Team
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Privacy Statement
Search
Home
Archives
Vol. 5 No. 2 (2022): EDISI 10 SEP 2022
Published:
30-09-2022
Articles
ANALISIS PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN DALAM MENINGKATKAN KUALITAS TENAGA PENDIDIK (STUDI KASUS DI SMK KARYA RINI YOGYAKARTA)
Sri Larasati, Siti Fatimah
1-5
PDF
KUALITAS PELAYANAN WAITER DAN WAITREES DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DI SERUNI COFFEE YOGYAKARTA
Nina Noviastuti, Widyartama Rahardian
6-12
PDF
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN OMSET PENJUALAN PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI WARUNG KOPI INGKAR JANJI KULONPROGO YOGYAKARTA
I Ketut Suardana, Hanifah Helmi Nurjanah
13-21
PDF
STRATEGI WAITER/SS DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI RESTORAN QUEEN FOOD CIANJUR JAWA BARAT
Neneng Nurhayati, Muhammad Chandra Irawan
22-30
PDF
PENERAPAN STANDARD OPERATIONAL PROCEDURE OLEH ROOM ATTENDANT DALAM MENJAGA HYGIENE DAN SANITASI KAMAR DI HOTEL INDAH PALACE YOGYAKARTA DI MASA PANDEMI COVID-19
Aditya Yuwana Nawing, Emmanuel Aries Widyarto
31-40
PDF
STRATEGI MARKETING GRAND PURI SARON BOUTIQUE HOTEL YOGYAKARTA DALAM MEMPERTAHANKAN HUNIAN KAMAR DI MASA PANDEMI COVID-19
Winda Rosita Dewi, Sylvia Balfas
41-54
PDF