Vol. 6 No. 2 (2023): Edisi 12 SEP 2023

					View Vol. 6 No. 2 (2023): Edisi 12 SEP 2023
Published: 30-09-2023

  • Analisis Perilaku Konsumen Menggunakan Model TRA, TPB, SCT dan IMBP Di Hotel Harper Malioboro Yogyakarta

    Sulistiono, Ajeng Kesuma
    1-10
    DOI: https://doi.org/10.63986/nsn.v6i2.68
  • Strategi Guest Service Agent Dalam Memaksimalkan Efektfitas Kerja Di Hotel Royal Ambarrukmo Yogyakarta

    Akh Fajar Rahman, Sri Sukarni, Hanni Mafuah
    11-17
    DOI: https://doi.org/10.63986/nsn.v6i2.69
  • Faktor Pendukung Dan Penghambat Perkembangan Pengunjung Ke Obyek Wisata Goa Cerme Di Imogiri Bantul

    Maximianus Agus Prayudi
    18-27
    DOI: https://doi.org/10.63986/nsn.v6i2.70
  • Prespektif Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 39 Tahun 1999 Tentang Hak Asasi Manusia Terhadap Budaya Kawin Tangkap Di Sumba

    I Ketut Suardana
    28-33
    DOI: https://doi.org/10.63986/nsn.v6i2.71
  • Strategi Linen Attendant Dalam Mengoptimalkan Penyediaan Linen Pada Saat High Season Di Hotel Grand Keisha Yogyakarta

    Nina Noviastuti, Dinar Resty Hermas Wening Jati
    34-46
    DOI: https://doi.org/10.63986/nsn.v6i2.72
  • Pengaruh Daya Tarik Wisata Malioboro Terhadap Minat Kunjungan Wisatawan Nusantara

    Sri Larasati, Risna Fristica Dewi
    47-51
    DOI: https://doi.org/10.63986/nsn.v6i2.73
Loading...