Strategi Guest Service Agent Dalam Memaksimalkan Efektfitas Kerja Di Hotel Royal Ambarrukmo Yogyakarta

Main Article Content

Akh Fajar Rahman
Sri Sukarni
Hanni Mafuah

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahuai upaya apa yang dilakukan guest service agent dalam memaksimalkan efektifitas kerja di departemen  front office, penelitian dilakukan dengan metode  kualitatif . Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara, observasi, dokumentasi dan studi Pustaka. Hasil penelitian menunjukan bahwa untuk memaksimalkan kinerja di section guest service section di hotel Royal Ambarukmo Yogyakarta ada beberapa strategi yang diterapkan yaitu 1.  Pemanfaatan sumber daya manusia, 2.Keuangan yang cukup untuk menunjang operasional, 3. Peralatan yang lengkap dan memadai, 4. Metode, 5.Mesin

Article Details

How to Cite
Akh Fajar Rahman, Sri Sukarni, & Hanni Mafuah. (2023). Strategi Guest Service Agent Dalam Memaksimalkan Efektfitas Kerja Di Hotel Royal Ambarrukmo Yogyakarta. JURNAL NUSANTARA, 6(2), 11–17. Retrieved from https://jurnal.akparda.ac.id/index.php/nusantara/article/view/69
Section
Articles