Strategi Guest Service Agent Dalam Memaksimalkan Efektfitas Kerja Di Hotel Royal Ambarrukmo Yogyakarta
Keywords:
Sumber daya, Keuangan dan Peralatan, Metode dan MesinAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahuai upaya apa yang dilakukan guest service agent dalam memaksimalkan efektifitas kerja di departemen front office, penelitian dilakukan dengan metode kualitatif . Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara, observasi, dokumentasi dan studi Pustaka. Hasil penelitian menunjukan bahwa untuk memaksimalkan kinerja di section guest service section di hotel Royal Ambarukmo Yogyakarta ada beberapa strategi yang diterapkan yaitu 1. Pemanfaatan sumber daya manusia, 2.Keuangan yang cukup untuk menunjang operasional, 3. Peralatan yang lengkap dan memadai, 4. Metode, 5.Mesin
Downloads
Published
30-09-2023
How to Cite
Akh Fajar Rahman, Sri Sukarni, & Hanni Mafuah. (2023). Strategi Guest Service Agent Dalam Memaksimalkan Efektfitas Kerja Di Hotel Royal Ambarrukmo Yogyakarta. JURNAL NUSANTARA, 6(2), 11–17. Retrieved from https://jurnal.akparda.ac.id/index.php/nusantara/article/view/69
Issue
Section
Articles