Main Navigation
Main Content
Sidebar
Editorial Team
Archives
Register
Login
Toggle navigation
Current
Archives
Editorial Team
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Privacy Statement
Search
Home
Archives
Vol. 6 No. 1 (2023): EDISI 11 MAR 2023
Published:
31-03-2023
Articles
TANGGAPAN TERHADAP SERVICE QUALITY DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN WAITER/SS DI NOSTIMO RESTO HOTEL HORAIOS MALIOBORO YOGYAKARTA
Lutfi Hendriyati, Hery Krestanto, Arengga Theo Ismawan
1-9
PDF
METODE PENGOLAHAN CHICKEN MARYLAND PADA MENU A’LA CARTE WESTERN FOOD DI CRYSTAL LOTUS HOTEL YOGYAKARTA
Maria Andriana, Heni Widyaningsih
10-19
PDF
STRATEGI GUEST SERVICE AGENT DALAM MEMAKSIMALKAN EFEKTFITAS KERJA DI HOTEL ROYAL AMBARRUKMO YOGYAKARTA
Akh Fajar Rahman, Sri Sukarni, Hanni Mafuah
20-27
PDF
PERAN MENU SEGO LUWUK SEBAGAI MAKANAN AUTHENTIC DI HOTEL JAMBULUWUK MALIOBORO YOGYAKARTA
I Ketut Suardana, Rahmat Auliya
28-34
PDF
STRATEGI GREETER DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN PRIMA UNTUK MEMINIMALISIR KOMPLAIN DI ABHAYAGIRI RESTAURANT YOGYAKARTA
Kukuh Setyoatmodjo, Restu Putri Rusdiana
35-46
PDF
STRATEGI FRONT OFFICE DEPARTEMEN DI GRAND PURI SARON BOUTIQUE HOTEL YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN TAMU
Aditya Yuwana Nawing, Selvi Yardina Telaumbanua
47-55
PDF