TANGGAPAN TERHADAP SERVICE QUALITY DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN WAITER/SS DI NOSTIMO RESTO HOTEL HORAIOS MALIOBORO YOGYAKARTA

Isi Artikel Utama

Lutfi Hendriyati
Hery Krestanto
Arengga Theo Ismawan

Abstrak

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana tanggapan pelanggan terhadap service quality di Nostimo Resto Hotel Horaios Malioboro Yogyakarta dan bagaimana kepuasan pelanggan dengan layanan di Nostimo Resto Hotel Horaios Malioboro Yogyakarta. Metode penelitian yang digunakan adalah teknik analisis data diskriptif kuantitatif. Data penelitian diperoleh dari kuisioner yang diberikan kepada 50 responden yang menggunakan jasa Nostimo Resto Hotel Horaios Malioboro Yogyakarta. Berdasarkan hasil penelitian, rata-rata tanggapan pelanggan terhadap service quality menunjukkan hasil sangat baik dan rata-rata tanggapan pelanggan terhadap kepuasan pelayanan menunjukkan hasil sangat puas.

Rincian Artikel

Cara Mengutip
Hendriyati, L., Krestanto, H., & Ismawan, A. T. . (2023). TANGGAPAN TERHADAP SERVICE QUALITY DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN WAITER/SS DI NOSTIMO RESTO HOTEL HORAIOS MALIOBORO YOGYAKARTA. JURNAL NUSANTARA, 6(1). Diambil dari https://jurnal.akparda.ac.id/index.php/nusantara/article/view/51
Bagian
Articles