Vol. 7 No. 1 (2024): Edisi 13 Mar 2024

					View Vol. 7 No. 1 (2024): Edisi 13 Mar 2024
Published: 30-03-2024

  • Prosedur Penyimpanan Bahan Makanan Terhadap Kualitas Makanan Di Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta

    Elvita Inggun Yogi Perdani, M.Fathurrahman Nurul Hakim
    1-10
    DOI: https://doi.org/10.63986/nsn.v7i1.74
  • Pengaruh Gaya Kepemimpinan Terhadap Motivasi Kerja Dan Kualitas Pelayanan Di Hotel Horaios Malioboro

    Fera Dhian Anggraini, Kris Cahyani Ermawati
    11-18
    DOI: https://doi.org/10.63986/nsn.v7i1.75
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Bus Pariwisata (Studi Kasus Di Djogja Transport)

    Sri Larasati, Risna Fristica Dewi
    19-25
    DOI: https://doi.org/10.63986/nsn.v7i1.76
  • Strategi Pengelolaan Ekowisata Berbasis Masyarakat Di Dusun Kalibiru Kabupaten Kulon Progo Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

    Wahyu Cahyo Saputro, Gudiwidayanto Sapto Putro, Nina Noviastuti
    26-34
    DOI: https://doi.org/10.63986/nsn.v7i1.79
  • Analisis Sikap Konsumen Hotel Harper Malioboro Yogyakarta Menggunakan Model Tiga Serangkai Keterpercayaan

    Sulistiono, Ajeng Kesuma
    35-43
    DOI: https://doi.org/10.63986/nsn.v7i1.82
  • Strategi Pelayanan Prima Dalam Peningkatan Kualitas Dan Produktivitas Kinerja Bellboy Di Hotel Horison Ultima Riss Yogyakarta

    I Ketut Suardana, Muhamad Fauzan Sulistya
    44-52
    DOI: https://doi.org/10.63986/nsn.v7i1.85
Loading...