Navigasi Utama
Isi Utama
Bilah Samping
Dewan Editor
Arsip
Daftar
Login
Toggle navigation
Terkini
Arsip
Dewan Editor
Pengumuman
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Pernyataan Privasi
Cari
Beranda
Arsip
Vol 6 No 2 (2023): Edisi 12 SEP 2023
Diterbitkan:
30-09-2023
Articles
Analisis Perilaku Konsumen Menggunakan Model TRA, TPB, SCT dan IMBP Di Hotel Harper Malioboro Yogyakarta
Sulistiono, Ajeng Kesuma
1-10
PDF (English)
Strategi Guest Service Agent Dalam Memaksimalkan Efektfitas Kerja Di Hotel Royal Ambarrukmo Yogyakarta
Akh Fajar Rahman, Sri Sukarni, Hanni Mafuah
11-17
PDF (English)
Faktor Pendukung Dan Penghambat Perkembangan Pengunjung Ke Obyek Wisata Goa Cerme Di Imogiri Bantul
Maximianus Agus Prayudi
18-27
PDF (English)
Prespektif Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 39 Tahun 1999 Tentang Hak Asasi Manusia Terhadap Budaya Kawin Tangkap Di Sumba
I Ketut Suardana
28-33
PDF (English)
Strategi Linen Attendant Dalam Mengoptimalkan Penyediaan Linen Pada Saat High Season Di Hotel Grand Keisha Yogyakarta
Nina Noviastuti, Dinar Resty Hermas Wening Jati
34-46
PDF (English)
Pengaruh Daya Tarik Wisata Malioboro Terhadap Minat Kunjungan Wisatawan Nusantara
Sri Larasati, Risna Fristica Dewi
47-51
PDF (English)