Vol. 3 No. 1 (2020): EDISI 5 FEB 2020

					View Vol. 3 No. 1 (2020): EDISI 5 FEB 2020
Published: 25-02-2020

  • PERANAN PRAMUSAJI DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DI ABHAYAGIRI RESTAURANT YOGYAKARTA

    I Ketut Suardana
    1-12
    DOI: https://doi.org/10.63986/nsn.v3i1.13
  • UPAYA TELEPHONE OPERATOR DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI JAMBULUWUK MALIOBORO HOTEL YOGYAKARTA

    Humaera Silvia Maristy, An-Nisa Yasmin Syifanisena
    13-22
    DOI: https://doi.org/10.63986/nsn.v3i1.14
  • POTENSI TERUMBU KARANG PULAU LIUKANG LOE UNTUK PENGEMBANGAN WISATA SELAM

    Muhammad Arhan Rajab
    23-30
    DOI: https://doi.org/10.63986/nsn.v3i1.16
  • PERAN RESERVASI DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN TERHADAP TAMU DI HOTEL NOVOTEL LAMPUNG

    NINA NOVIASTUTI, Desy Agustina Cahyadi
    31-37
    DOI: https://doi.org/10.63986/nsn.v3i1.17
  • PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, MOTIVASI KERJA, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DINAS PARIWISATA KABUPATEN BANTUL

    Sudiman Sudiman
    38-47
    DOI: https://doi.org/10.63986/nsn.v3i1.15
  • PROSPEK USAHA KEWIRAUSAHAAN DODOL SAGU MENJADI SALAH SATU KULINER OLE-OLE KHAS KENDARI

    Leni Saleh
    48-56
    DOI: https://doi.org/10.63986/nsn.v3i1.18
Loading...