Main Navigation
Main Content
Sidebar
Editorial Team
Archives
Search
Register
Login
Toggle navigation
Current
Archives
Editorial Team
Login
About
About the Journal
Submissions
Privacy Statement
Search
Home
Archives
Vol. 3 No. 1 (2020): EDISI 5 FEB 2020
Published:
25-02-2020
Articles
PERANAN PRAMUSAJI DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DI ABHAYAGIRI RESTAURANT YOGYAKARTA
I Ketut Suardana
1-12
PDF
UPAYA TELEPHONE OPERATOR DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI JAMBULUWUK MALIOBORO HOTEL YOGYAKARTA
Humaera Silvia Maristy, An-Nisa Yasmin Syifanisena
13-22
PDF
POTENSI TERUMBU KARANG PULAU LIUKANG LOE UNTUK PENGEMBANGAN WISATA SELAM
Muhammad Arhan Rajab
23-30
PDF
PERAN RESERVASI DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN TERHADAP TAMU DI HOTEL NOVOTEL LAMPUNG
NINA NOVIASTUTI, Desy Agustina Cahyadi
31-37
PDF
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, MOTIVASI KERJA, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DINAS PARIWISATA KABUPATEN BANTUL
Sudiman Sudiman
38-47
PDF
PROSPEK USAHA KEWIRAUSAHAAN DODOL SAGU MENJADI SALAH SATU KULINER OLE-OLE KHAS KENDARI
Leni Saleh
48-56
PDF