Navigasi Utama
Isi Utama
Bilah Samping
Dewan Editor
Arsip
Daftar
Login
Toggle navigation
Terkini
Arsip
Dewan Editor
Pengumuman
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Pernyataan Privasi
Cari
Beranda
Arsip
Vol 5 No 2 (2022): EDISI 8 VOL 5 NOMOR 2 SEPTEMBER 2022
Diterbitkan:
30-09-2022
Articles
ANALISIS PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN DALAM MENINGKATKAN KUALITAS TENAGA PENDIDIK (STUDI KASUS DI SMK KARYA RINI YOGYAKARTA)
akpar522_jurnal_new akpar522_jurnal_new, Siti Fatimah
1-5
PDF (English)
KUALITAS PELAYANAN WAITER DAN WAITREES DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DI SERUNI COFFEE YOGYAKARTA
akpar522_jurnal_new akpar522_jurnal_new, Widyartama Rahardian
6-12
PDF (English)
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN OMSET PENJUALAN PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI WARUNG KOPI INGKAR JANJI KULONPROGO YOGYAKARTA
I Ketut Suardana, Hanifah Helmi Nurjanah
13-21
PDF (English)
STRATEGI WAITER/SS DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI RESTORAN QUEEN FOOD CIANJUR JAWA BARAT
Neneng Nurhayati, Muhammad Chandra Irawan
22-30
PDF (English)
PENERAPAN STANDARD OPERATIONAL PROCEDURE OLEH ROOM ATTENDANT DALAM MENJAGA HYGIENE DAN SANITASI KAMAR DI HOTEL INDAH PALACE YOGYAKARTA DI MASA PANDEMI COVID-19
Aditya Yuwana Nawing, Emmanuel Aries Widyarto
31-40
PDF (English)
STRATEGI MARKETING GRAND PURI SARON BOUTIQUE HOTEL YOGYAKARTA DALAM MEMPERTAHANKAN HUNIAN KAMAR DI MASA PANDEMI COVID-19
Winda Rosita Dewi, Sylvia Balfas
41-54
PDF (English)