Navigasi Utama
Isi Utama
Bilah Samping
Dewan Editor
Arsip
Daftar
Login
Toggle navigation
Terkini
Arsip
Dewan Editor
Pengumuman
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Pernyataan Privasi
Cari
Beranda
Arsip
Vol 6 No 1 (2023): EDISI 11 MAR 2023
Diterbitkan:
31-03-2023
Articles
TANGGAPAN TERHADAP SERVICE QUALITY DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN WAITER/SS DI NOSTIMO RESTO HOTEL HORAIOS MALIOBORO YOGYAKARTA
Lutfi Hendriyati, Hery Krestanto, Arengga Theo Ismawan
1-9
PDF (English)
METODE PENGOLAHAN CHICKEN MARYLAND PADA MENU A’LA CARTE WESTERN FOOD DI CRYSTAL LOTUS HOTEL YOGYAKARTA
Maria Andriana, Heni Widyaningsih
10-19
PDF (English)
STRATEGI GUEST SERVICE AGENT DALAM MEMAKSIMALKAN EFEKTFITAS KERJA DI HOTEL ROYAL AMBARRUKMO YOGYAKARTA
Akh Fajar Rahman, Sri Sukarni, Hanni Mafuah
20-27
PDF (English)
PERAN MENU SEGO LUWUK SEBAGAI MAKANAN AUTHENTIC DI HOTEL JAMBULUWUK MALIOBORO YOGYAKARTA
I Ketut Suardana, Rahmat Auliya
28-34
PDF (English)
STRATEGI GREETER DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN PRIMA UNTUK MEMINIMALISIR KOMPLAIN DI ABHAYAGIRI RESTAURANT YOGYAKARTA
AKPARDA -, Restu Putri Rusdiana
35-46
PDF (English)
STRATEGI FRONT OFFICE DEPARTEMEN DI GRAND PURI SARON BOUTIQUE HOTEL YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN TAMU
Aditya Yuwana Nawing, Selvi Yardina Telaumbanua
47-55
PDF (English)