Vol. 8 No. 1 (2025): Edisi 15 Mar 2025

Published: 25-03-2025

  • Pengaruh Amenitas Wisata Terhadap Keputusan Berkunjung Pada Pusat Primata Schmutzer

    Swastono Putro Pirastyo, Muhammad Ridwan, Yuliana Pinaringsih Kristiutami, Nadira Rizki Febriyana
    1-10
    DOI: https://doi.org/10.63986/nsn.v8i1.100
  • Strategi Penerapan Guest Relation Officer dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Terhadap Tamu di Front Office Department Hotel Harper Malioboro

    Winda Rosita Dewi, Nourma Intan Ameliana
    11-22
    DOI: https://doi.org/10.63986/nsn.v8i1.101
  • Penanganan Pemesanan dan Pembatalan Kamar Melalui Telepon Terhadap Penjualan Kamar di Hotel Grand Tjokro Yogyakarta

    Fera Dhian Anggraini, Kris Cahyani Ermawati, Ema Rahmawati
    23-33
    DOI: https://doi.org/10.63986/nsn.v8i1.102
  • Transportasi Wisata Mewah: Motivasi dan Pengalaman Pengguna

    Ema Rahmawati, Fera Dhian Anggraini, Gagih Pradini
    34-46
    DOI: https://doi.org/10.63986/nsn.v8i1.103
  • Faktor Kegagalan dalam Pembuatan American Bread di Jayakarta Hotel & Spa Yogyakarta

    I Ketut Suardana, Sulton Al Muchtar
    47-58
    DOI: https://doi.org/10.63986/nsn.v8i1.104
Loading...