Vol. 5 No. 1 (2022): EDISI 9 MAR 2022

Published: 31-03-2022

  • SISTEM PENERIMAAN INVOICE DALAM PENERIMAAN BARANG OLEH STOREKEEPER DI GRAND SERELA YOGYAKARTA

    Muhammad Fatikin, M. Fathurrahaman Nurul Hakim
    1-6
    DOI: https://doi.org/10.63986/nsn.v5i1.38
  • STRATEGI PEMASARAN DAN PROMOSI SEBAGAI UPAYA PEMULIHAN PENJUALAN PASCA PPKM DI KOPI KERIS MUGI SLAMET BANYUSUMURUP IMOGIRI

    Suradi, Sri Sukarni Gestuti
    7-15
    DOI: https://doi.org/10.63986/nsn.v5i1.39
  • ANALISIS MANAJEMEN STRATEGI DINAS PARIWISATA DIY MENUJU TERWUJUDNYA YOGYAKARTA SEBAGAI DESTINASI TERKEMUKA DI ASIA TENGGARA

    Fera Dhian Anggraini
    16-22
    DOI: https://doi.org/10.63986/nsn.v5i1.40
  • POTENSI DAN PENGEMBANGAN OBYEK WISATA PANTAI CEMARA SEWU

    Maximianus Agus Prayudi
    23-29
    DOI: https://doi.org/10.63986/nsn.v5i1.41
  • UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN MENGGUNAKAN METODE MARKETING MIX DI PT.MEGA FINANCE YOGYAKARTA

    Nina Noviastuti, Neneng Nurhayati
    30-37
    DOI: https://doi.org/10.63986/nsn.v5i1.43
  • STRATEGI EFISIENSI BUTLER DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN TAMU DI VILLA DUKUH TABANAN BALI

    I KETUT SUDARDANA, Aditya Yuwana Nawing
    38-44
    DOI: https://doi.org/10.63986/nsn.v5i1.42
Loading...