STRATEGI PEMASARAN DAN PROMOSI SEBAGAI UPAYA PEMULIHAN PENJUALAN PASCA PPKM DI KOPI KERIS MUGI SLAMET BANYUSUMURUP IMOGIRI

STRATEGI PEMASARAN DAN PROMOSI SEBAGAI UPAYA PEMULIHAN PENJUALAN PASCA PPKM DI KOPI KERIS MUGI SLAMET BANYUSUMURUP IMOGIRI

Authors

  • Suradi Akademi Pariwisata STIPARY Yogyakarta
  • Sri Sukarni Gestuti Akademi Pariwisata STIPARY Yogyakarta

DOI:

https://doi.org/10.63986/nsn.v5i1.39

Keywords:

Strategi pemasaran, Produk,, Harga,, Lokasi, Promosi, Jumlah penjualan atau pelanggan

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menelaah strategi pemasaran yang paling tepat dalam memulihkan jumlah penjualan atau kunjungan wisatawan Kopi Keris Mugi Slamet Banyusumurup Imogiri terutama untuk memulihkan penjualan pasca PPKM. Penelitian dilakukan dengan metode kualitatif dengan desain etnografi. Informan penelitian ini adalah personil bagian pemasaran dan pengunjung Kopi Keris Mugi Slamet Banyusumurup Imogiri. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi pemasaran yang digunakan dalam memulihkan jumlah penjualan atau kunjungan yang tepat adalah kolaborasi strategi promosi harga, lokasi dan berbagai bentuk dan cara.

Downloads

Published

31-03-2022

How to Cite

Suradi, & Gestuti, S. S. (2022). STRATEGI PEMASARAN DAN PROMOSI SEBAGAI UPAYA PEMULIHAN PENJUALAN PASCA PPKM DI KOPI KERIS MUGI SLAMET BANYUSUMURUP IMOGIRI. JURNAL NUSANTARA, 5(1), 7–15. https://doi.org/10.63986/nsn.v5i1.39

Most read articles by the same author(s)

Loading...