STRATEGI PEMASARAN DAN PROMOSI SEBAGAI UPAYA PEMULIHAN PENJUALAN PASCA PPKM DI KOPI KERIS MUGI SLAMET BANYUSUMURUP IMOGIRI
Main Article Content
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menelaah strategi pemasaran yang paling tepat dalam memulihkan jumlah penjualan atau kunjungan wisatawan Kopi Keris Mugi Slamet Banyusumurup Imogiri terutama untuk memulihkan penjualan pasca PPKM. Penelitian dilakukan dengan metode kualitatif dengan desain etnografi. Informan penelitian ini adalah personil bagian pemasaran dan pengunjung Kopi Keris Mugi Slamet Banyusumurup Imogiri. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi pemasaran yang digunakan dalam memulihkan jumlah penjualan atau kunjungan yang tepat adalah kolaborasi strategi promosi harga, lokasi dan berbagai bentuk dan cara.
Article Details
How to Cite
Suradi, & Gestuti, S. S. (2022). STRATEGI PEMASARAN DAN PROMOSI SEBAGAI UPAYA PEMULIHAN PENJUALAN PASCA PPKM DI KOPI KERIS MUGI SLAMET BANYUSUMURUP IMOGIRI. JURNAL NUSANTARA, 5(1), 7–15. Retrieved from https://jurnal.akparda.ac.id/index.php/nusantara/article/view/39
Section
Articles