Vol. 4 No. 2 (2021): EDISI 8 AGU 2021

					View Vol. 4 No. 2 (2021): EDISI 8 AGU 2021
Published: 25-08-2021

  • PENGOLAHAN DAN VARIASI APPETIZER PADA SAAT BREAKFAST TERHADAP KEPUASAN TAMU DI THE ALANA HOTEL & CONVENTION CENTER SOLO

    ERNA WIGATI, MELISA DEVI SAFITRI
    1-6
    DOI: https://doi.org/10.63986/nsn.v4i2.32
  • PERANAN KESENIAN TERHADAP PENGEMBANGAN PARIWISATA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

    M AGUS PRAYUDI
    7-13
    DOI: https://doi.org/10.63986/nsn.v4i2.33
  • UPAYA ROOM SERVICE DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN SAAT PANDEMI COVID-19 DI GRAND PURI SARON BOUTIQUE HOTEL YOGYAKARTA

    I KETUT SUDARDANA, ANGGA DANU ADJIANANDA
    14-32
    DOI: https://doi.org/10.63986/nsn.v4i2.34
  • PENERAPAN HYGIENE DAN SANITASI DALAM PROSES PENYIMPANAN DAN PENGOLAHAN BAHAN BAKU MAKANAN DI DAPUR CAKRA KUSUMA HOTEL YOGYAKARTA

    Nina Noviastuti, Rufani Esa Putranti
    33-43
    DOI: https://doi.org/10.63986/nsn.v4i2.35
  • STRATEGI MARKETING GRAND PURI SARON BOUTIQUE HOTEL YOGYAKARTA DALAM MEMPERTAHANKAN HUNIAN KAMAR DI MASA PANDEMI COVID 19

    Neneng Nurhayati, Sylvia Balfas
    44-49
    DOI: https://doi.org/10.63986/nsn.v4i2.36
  • PERANAN COOK HELPER DALAM MENUNJANG OPERASIONAL KITCHEN DI JAMBULUWUK MALIOBORO HOTEL YOGYAKARTA

    Humaera Silvia Maristy, Steven Irwandi
    50-60
    DOI: https://doi.org/10.63986/nsn.v4i2.37
Loading...