Vol. 3 No. 2 (2020): EDISI 6 AGU 2020

					View Vol. 3 No. 2 (2020): EDISI 6 AGU 2020
Published: 30-08-2020

  • PENGARUH PENGALAMAN MUSEUM EXPERIENCE TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG DI MUSEUM SRI BADUGA

    Yuliana Pinaringsih Kristiutami, Dita Puspita Dewi, Didin Syarifuddin
    1-13
    DOI: https://doi.org/10.63986/nsn.v3i2.19
  • DAMPAK COVID -19 TERHADAP PARIWISATA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

    M. Agus Prayudi
    14-20
    DOI: https://doi.org/10.63986/nsn.v3i2.20
  • PERAN PENGEMBANGAN PEMASARAN UNTUK STRATEGI BISNIS BORDIR DALAM MEMAJUKAN PARIWISATA DI KAWALU TASIKMALAYA

    Yani Sri Mulyani, Taufik Wibisono, Ratningsih
    21-30
    DOI: https://doi.org/10.63986/nsn.v3i2.21
  • KREASI DAWET IKAN PATIN

    Rina Ekawati, Alifah Sabrina
    31-38
    DOI: https://doi.org/10.63986/nsn.v3i2.24
  • PERANAN RESEPSIONIS DALAM MELAYANI TAMU UNTUK MENUNJANG TINGKAT HUNIAN DI QUEEN OF THE SOUTH RESORT YOGYAKARTA

    I Ketut Suardana, Dina Ayu Wandani
    39-50
    DOI: https://doi.org/10.63986/nsn.v3i2.22
  • EVALUASI TINGKAT KEPUASAN TAMU TERHADAP PELAYANAN FRONT OFFICE DI HAPPY PUPPY KARAOKE KELUARGA SETURAN YOGYAKARTA

    NINA NOVIASTUTI, Lilik Setyawan
    51-60
    DOI: https://doi.org/10.63986/nsn.v3i2.23
Loading...