Vol. 1 No. 2 (2018): EDISI 2 AGU 2018

					View Vol. 1 No. 2 (2018): EDISI 2 AGU 2018
Published: 30-08-2018

  • PENGARUH CITRA TUJUAN WISATA DAN KEPUASAN WISATAWAN TERHADAP INTENSI BERKUNJUNG KEMBALI WISATAWAN MANCANEGARA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

    NENENG NURHAYATI, ALIMATUS SAHRAH
    1-9
    DOI: https://doi.org/10.63986/nsn.v1i2.1
  • PERSEPSI DAN EKSPEKTASI WISATAWAN TERHADAP KUALITAS JASA DI CANDI PRAMBANAN

    Yuliyani Yuliyani
    11-20
    DOI: https://doi.org/10.63986/nsn.v1i2.2
  • IMPLEMENTASI BAURAN PROMOSI PADA JAVA VILLAGE RESORT YOGYAKARTA

    IHSAN BUDI SANTOSO, RICO ADITYA D P
    21-28
    DOI: https://doi.org/10.63986/nsn.v1i2.3
  • PROFESIONALISME ACCOUNT PAYABLE DALAM SOP ADMINISTRASI KEWAJIBAN THE RICH SAHID JOGJA HOTEL

    Arda Elisa Pambayun, ATUN YULIANTO
    29-40
    DOI: https://doi.org/10.63986/nsn.v1i2.4
  • IDENTIFIKASI DAYA TARIK DAN IMPLEMENTASI BAURAN PEMASARAN KONSEP 7 P DESA WISATA CANDIREJO SAAT LOW SEASON

    SANTOSA SANTOSA, ARIF DWI SAPUTRA
    41-52
    DOI: https://doi.org/10.63986/nsn.v1i2.5
  • KONTRIBUSI DAN MOTIVASI IBU RUMAH TANGGA PEMBUAT KUE TRADISIONAL DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN EKONOMI KELUARGA DI KABUPATEN KONAWE

    Leni SALEH, Nurhayu Malik
    53-59
    DOI: https://doi.org/10.63986/nsn.v1i2.6
Loading...