Navigasi Utama
Isi Utama
Bilah Samping
Daftar
Login
Toggle navigation
Terkini
Arsip
Pengumuman
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Pernyataan Privasi
Cari
Terbitan Terkini
Vol 6 No 1 (2023): EDISI 9 VOL 6 NOMOR 1 MARET 2023
Diterbitkan:
31-03-2023
Articles
TANGGAPAN TERHADAP SERVICE QUALITY DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN WAITER/SS DI NOSTIMO RESTO HOTEL HORAIOS MALIOBORO YOGYAKARTA
Lutfi Hendriyati, Hery Krestanto, Arengga Theo Ismawan
PDF (English)
METODE PENGOLAHAN CHICKEN MARYLAND PADA MENU A’LA CARTE WESTERN FOOD DI CRYSTAL LOTUS HOTEL YOGYAKARTA
Maria Andriana, Heni Widyaningsih
PDF (English)
STRATEGI GUEST SERVICE AGENT DALAM MEMAKSIMALKAN EFEKTFITAS KERJA DI HOTEL ROYAL AMBARRUKMO YOGYAKARTA
Akh Fajar Rahman, Sri Sukarni, Hanni Mafuah
PDF (English)
Lihat semua terbitan