• Navigasi Utama
  • Isi Utama
  • Bilah Samping
  • Daftar
  • Login
  • Terkini
  • Arsip
  • Pengumuman
  • Tentang Kami
    • Tentang Jurnal Ini
    • Penyerahan Naskah
    • Pernyataan Privasi
  1. Beranda
  2. Arsip
  3. Vol 3 No 2 (2020): EDISI 4 VOL 3 NOMOR 2 AGUSTUS 2020

Diterbitkan: 27-02-2023

Articles

PENGARUH PENGALAMAN MUSEUM EXPERIENCE TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG DI MUSEUM SRI BADUGA

Yuliana Pinaringsih Kristiutami, Dita Puspita Dewi, Didin Syarifuddin
PDF

DAMPAK COVID -19 TERHADAP PARIWISATA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

M. Agus Prayudi
PDF

PERAN PENGEMBANGAN PEMASARAN UNTUK STRATEGI BISNIS BORDIR DALAM MEMAJUKAN PARIWISATA DI KAWALU TASIKMALAYA

Yani Sri Mulyani, Taufik Wibisono, Ratningsih
PDF

KREASI DAWET IKAN PATIN

Rina Ekawati, Alifah Sabrina
PDF (English)

PERANAN RESEPSIONIS DALAM MELAYANI TAMU UNTUK MENUNJANG TINGKAT HUNIAN DI QUEEN OF THE SOUTH RESORT YOGYAKARTA

I Ketut Suardana, Dina Ayu Wandani
PDF

EVALUASI TINGKAT KEPUASAN TAMU TERHADAP PELAYANAN FRONT OFFICE DI HAPPY PUPPY KARAOKE KELUARGA SETURAN YOGYAKARTA

NINA NOVIASTUTI, Lilik Setyawan
PDF

Bahasa

  • English
  • Bahasa Indonesia

Cari

Kirim Naskah

Kirim Naskah

Informasi

  • Untuk Pembaca
  • Untuk Penulis
  • Untuk Pustakawan

Diterbitkan oleh AKPARDA-Press

Informasi lengkap tentang sistem publikasi, Platform dan Alur Kerja oleh OJS/PKP.