• Main Navigation
  • Main Content
  • Sidebar
  • Register
  • Login
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Privacy Statement
  1. Home
  2. Archives
  3. Vol. 3 No. 1 (2020): EDISI 3 VOL 3 NOMOR 1 AGUSTUS 2020

Published: 27-02-2020

Articles

PERANAN PRAMUSAJI DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DI ABHAYAGIRI RESTAURANT YOGYAKARTA

I Ketut Suardana
PDF (Bahasa Indonesia)

UPAYA TELEPHONE OPERATOR DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI JAMBULUWUK MALIOBORO HOTEL YOGYAKARTA

Humaera Silvia Maristy, An-Nisa Yasmin Syifanisena
PDF (Bahasa Indonesia)

POTENSI TERUMBU KARANG PULAU LIUKANG LOE UNTUK PENGEMBANGAN WISATA SELAM

Muhammad Arhan Rajab
PDF (Bahasa Indonesia)

PERAN RESERVASI DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN TERHADAP TAMU DI HOTEL NOVOTEL LAMPUNG

NINA NOVIASTUTI, Desy Agustina Cahyadi
PDF (Bahasa Indonesia)

PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, MOTIVASI KERJA, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DINAS PARIWISATA KABUPATEN BANTUL

Sudiman Sudiman
PDF (Bahasa Indonesia)

PROSPEK USAHA KEWIRAUSAHAAN DODOL SAGU MENJADI SALAH SATU KULINER OLE-OLE KHAS KENDARI

Leni Saleh
PDF (Bahasa Indonesia)

Language

  • English
  • Bahasa Indonesia

Browse

Make a Submission

Make a Submission

Information

  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

Diterbitkan oleh AKPARDA-Press

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.