Main Navigation
Main Content
Sidebar
Register
Login
Toggle navigation
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Privacy Statement
Search
Home
Archives
Vol. 3 No. 1 (2020): EDISI 3 VOL 3 NOMOR 1 AGUSTUS 2020
Published:
27-02-2020
Articles
PERANAN PRAMUSAJI DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DI ABHAYAGIRI RESTAURANT YOGYAKARTA
I Ketut Suardana
PDF (Bahasa Indonesia)
UPAYA TELEPHONE OPERATOR DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI JAMBULUWUK MALIOBORO HOTEL YOGYAKARTA
Humaera Silvia Maristy, An-Nisa Yasmin Syifanisena
PDF (Bahasa Indonesia)
POTENSI TERUMBU KARANG PULAU LIUKANG LOE UNTUK PENGEMBANGAN WISATA SELAM
Muhammad Arhan Rajab
PDF (Bahasa Indonesia)
PERAN RESERVASI DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN TERHADAP TAMU DI HOTEL NOVOTEL LAMPUNG
NINA NOVIASTUTI, Desy Agustina Cahyadi
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, MOTIVASI KERJA, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DINAS PARIWISATA KABUPATEN BANTUL
Sudiman Sudiman
PDF (Bahasa Indonesia)
PROSPEK USAHA KEWIRAUSAHAAN DODOL SAGU MENJADI SALAH SATU KULINER OLE-OLE KHAS KENDARI
Leni Saleh
PDF (Bahasa Indonesia)